Sunday, February 2, 2014

OBAT UNTUK AYAM LUMPUH


Obat untuk ayam lumpuh dikarenakan kekurangan kalsium atau terlalu lama didalam kurungan. Obat ayam lumpuh tersedia dalam 2 macam bentuk serbuk dan kapsul.
  1. Calvita
  2. Calvita adalah obat kapsul yang mengandung multivitamin yang lengkap dapat mencegah terjadinya kelumpuhan khususnya vitamin b-kompleks dan niacinamide. Sedangkan vitamin D3 membantu proses asimilasi mineral sehingga kelumpuhan karena kekurangan mineral bisa dicegah. suplai kalsium dan fosfor dalam kombinasi yang seimbang sangat diperlukan pada ayam. Selain itu multivitamin dan mineral dapat meningkatkan daya tahan tubuh unggas terhadap penyakit

  3. Ostelin
  4. Ostelin merupakan obat kapsul yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati kelumpuhan pada ayam dan bebek, diproduksi oleh EKA FARMA. Mengandung multivitamin lengkap untuk mencegah dan mengobati kelumpuhan unggas dewasa atau masih kecil.

  5. Mineral A
  6. Mineral A berbentuk serbuk, berfungsi untuk memperbaiki produksi telur dan meningkatkan mutu telur, membantu pertumbuhan terutama pertumbuhan tulang dan bulu yang normal, mempertinggi daya tetas telur, mencegah dan mengobati penyakit akibat kekurangan mineral seperti lumpuh, kaki bengkok, kurang darah (anemia) dll.


*Informasi Harga silahkan download file INFO HARGA dibawah ini : 


Berminat hub cp :085790691589
Atau bisa datang langsung ke toko kami, buka jam 07.00 WIB s/d 16.00 WIB Alamat :
  1. Toko MIRAH PS (Ruko Srikandi kertosono, Nganjuk, Jawa Timur)
  2. Toko MIRAH PS (Selatan Kantor Polisi Warujayeng, Nganjuk, Jawa Timur)

No comments:

Post a Comment