Wednesday, March 26, 2014

OBAT AYAM VITAMIN AYAM VITAMIN BEBEK MEDION VITA STRESS


VITA STRESS merupakan vitamin lengkap untuk ayam tanpa mengandung antibiotik. Vita stress berupa serbuk larut air berwarna coklat muda yang mengandung multivitamin dan elektrolit digunakan untuk mengatasi stres pada ayam. Diproduksi oleh MEDION BANDUNG-INDONESIA.

Indikasi
  • Menambah daya tahan tubuh dan mencegah stres pada waktu sebelum dan sesudah vaksinasi, setelah potong paruh, pindah kandang, penggantian ransum, cuaca yang buruk dan masa rontok bulu.
  • Mencegah kekurangan vitamin pada ayam terutama jika terdapat gangguan pertumbuhan, penurunan produksi telur dan gangguan pertumbuhan bulu.
  • Mempercepat pemulihan kesehatan setelah sakit dan sesudah pengobatan dengan antibiotik.
Dosis dan Cara Pemakaian
  • 1 gram tiap 1 liter air minum atau 2 sendok plastik merah hingga tanda b tiap 10 liter air minum, diberikan selama 2 hari sebelum dan sesudah vaksinasi.
  • 1 gram tiap 2 liter air minum atau 1 sendok plastik merah hingga tanda b tiap 10 liter air minum, diberikan selama 7-10 hari berturut-turut, untuk mencegah stres setelah pindah kandang, pada waktu cuaca yang buruk, penggantian ransum, gangguan pertumbuhan, penurunan produksi telur dan pemulihan kesehatan setelah sakit.
Perhatian
Simpan di tempat yang kering dan tertutup rapat, terhindar dari sinar matahari langsung.


*Informasi Harga silahkan download file INFO HARGA dibawah ini : 


Berminat hub cp :085790691589

Atau bisa datang langsung ke toko kami, buka jam 07.00 WIB s/d 16.00 WIB Alamat :
  1. Toko MIRAH PS (Ruko Srikandi kertosono, Nganjuk, Jawa Timur)
  2. Toko MIRAH PS (Selatan Kantor Polisi Warujayeng, Nganjuk, Jawa Timur)


No comments:

Post a Comment