Sunday, April 20, 2014

KONSENTRAT AYAM PETELUR LAYER NEW HOPE 7583

 

Konsentrat ayam petelur atau layer NEW HOPE 7583 merupakan konsentrat yang diproduksi oleh PT NEW HOPE JAWA TIMUR, digunakan ketika ayam umur 20 minggu sampai afkir. NEW HOPE 7583 memiliki kadar protein 36 %.

SARAN PEMAKAIAN
  • Konsentrat : 35 %
  • Jagung : 50 %
  • Dedak : 15 %
KOMPOSISI
KADAR AIR => MAX => 12%
PROTEIN => 34 - 36%
LEMAK => MIN => 2.5%
SERAT => MAX => 10%
ABU => MAX =>38%
CALCIUM => 10-12%
PHOSPHOR => 1.0%

BAHAN BAKU YANG DIPAKAI
Bungkil kedelai, tepung daging dan tulang, Minyak, Calsium Phospate, Vitamin, Trace mineral, Amino acid, dll.




*Informasi Harga silahkan download file INFO HARGA dibawah ini : 





Berminat hub cp :085790691589
Atau bisa datang langsung ke toko kami, buka jam 07.00 WIB s/d 16.00 WIB Alamat :
  1. Toko MIRAH PS (Ruko Srikandi kertosono, Nganjuk, Jawa Timur)
  2. Toko MIRAH PS (Selatan Kantor Polisi Warujayeng, Nganjuk, Jawa Timur)


1 comment:

  1. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu.....
    Nama Saya Fitra Wulandari
    Propesi : Pns
    Satus : Kawin

    Dalam kesempatan kali ini ,, saya hanya ingin berbagi kebahagian ,, dan mengucapkan banyak terimah kasih kepada bapaKyai H.Sulaiman atas segala kerendahan hati beliau iklhas membantu kepentingan pribadi saya untuk mendapatkan pinjaman dana gaib sebesar 1 milyar sungguh awalnya saya tidak percaya dengan semua itu , tentang adanya Kyai H.Sulaiman yang bisa datang begitu saja dengan jumlah begitu banyak , tetapi dengan penuh keyakinan dan kepercayaan dengan syarat yang beliau sampaikan kepada saya syarat untuk mendapatkan uang gaib secara instan saya mengikuti syaran beliua dan menyerahkan sepunuhnya kepada Kyai H.Sulaiman Sungguh sangat sangat luar biasa kemampuan beliau , dengan hanya mengirimkan identitas lengkap saya , nama , alamat , pekerjaan , no . rekening pribadi beserta mahar 1 jt 750 ribu rupiah , saya bisa terbantu dengan cepat mendapatkan pinjaman dana gaib 1 milyar Langsung cair tunai di bank Bni di Kota Bandung setelah beliau mengirim uang tersebut langsung di no rekening pribadi
    Saya ,,dengan bantuan beliau sekarang saya bisa membuka sebuah usaha 2 toko buku 2 Sekaligus dan bisa mebeli rumah pribadi dan membayar hutang keluarga sebesar 300 juta dari pinjaman dari rentenir ,
    saya sangat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Kyai H.Sulaiman melalui no telpone Pribadi beliau 085211122369 saya megucapkan banyak - banyak terima kasih... wasssalam

    ReplyDelete